Meriahkan Imlek, Taman Impian Jaya Ancol Gelar Lunar Festival

Selasa, 25 Januari 2022 - 06:28 WIB
loading...
Meriahkan Imlek, Taman Impian Jaya Ancol Gelar Lunar Festival
Taman Impian Jaya Ancol, akan menggelar sejumlah event diseluruh unit rekreasi dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek . Taman Impian Jaya Ancol, akan menggelar sejumlah event diseluruh unit rekreasi dengan tajuk Ancol Lunar Festival.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol , Budi Aryanto mengatakan, nantinya beragam kegiatan dan juga dekorasi akan diselenggarakan di unit-unit rekreasi yang ada. Seperti di unit Sea World Ancol, pihak pengelola akan kembali menghadirkan pertunjukan dua Barongsai Underwater Show di akuarium utama dengan diiringi penampilan Tanjidor Cina.

"Tidak ketinggalan dekorasi Imlek akan menambah kemeriahan di Sea World Ancol. Seluruh kegiatan dan dekorasi Imlek ini dapat dinikmati pada 29 Januari sampai 1 Februari 2022," kata Budi dalam siaran tertulis pada Senin, 24 Januari 2022.

Selain itu, unit rekreasi Ocean Dream Samudra juga akan menggelar event menarik di momen Tahun Baru Imlek. Underwater Fan Dancing atau tari kipas di dalam air akan hadir di Ocean Dream Samudra.

Dengan menghadirkan atraksi dua penari penyelam berpakaian cheongsam, dua penyelam pembawa bendera dinasti China, dan putri duyung.Selain itu akan ada pula Crouching Tiger Cross the Sea, menghadirkan atraksi kolaborasi yang seru dan menggembirakan di Dolphin Adventure.

"Atraksi-atraksi yang sangat sayang untuk dilewatkan. Keseruan ini dapat dinikmati hanya di Ocean Dream Samudra Ancol pada tanggal 1, 5, 6, 19, dan 20 Februari 2022," ujar Budi. Baca Juga: Pernak-pernik Imlek Tahun Macan Air 2022 Mulai Diburu Warga
Sementara itu unit rekreasi Dunia Fantasi juga akan menghadirkan acara-acara unik. Seperti atraksi Barongsai Lantai, Liong, Tebar Angpau 500, Wushu, dan parade spesial Imlek pada 1 Februari 2022.

"Kami selalu berusaha menyajikan dan menghadirkan kegembiraan kepada seluruh pengunjung Ancol. Kami juga mengimbau kepada penjunjung yang akan merayakan Imlek di Ancol agar tetap berwisata dengan bijak," kata Budi.

Sesuai Keputusan Gubernur DKI Jakarta No 47/2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Covid-19, kuota kunjungan ke Kawasan Wisata Ancol dibatasi 25% dari kapasitas maksimal.

Oleh karena itu pengunjung wajib membeli tiket secara online sekaligus patuhi protokol kesehatan yang ada serta menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi, dan menerapkan 3M.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)