Bertambah 1 Orang, Polisi Tetapkan 4 Tersangka Pengeroyokan Kakek Wiyanto

Senin, 24 Januari 2022 - 22:31 WIB
loading...
Bertambah 1 Orang, Polisi Tetapkan 4 Tersangka Pengeroyokan Kakek Wiyanto
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali menangkap pelaku kasus pengeroyokan terhadap Wiyanto Halim (89) hingga tewas. Total sudah ada pelaku yang diciduk polisi dalam kasus tersebut.

Wiyanto Halim pengendara mobil ini dituduh mencuri di Jalan Pulo Kambing, Kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Cakung, Jakarta Timur. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, telah menangkap tiga pelaku pengeroyokan yang juga turut serta dalam aksi pengejaran terhadap korban.

"Tersangka bertambah (tiga orang), jadi hingga pada malam ini sudah ada empat orang yang kita tangkap," kata Zulpan saat dikonfirmasi pada Senin (24/1/2022) malam.

Zulpan belum bisa memberikan informasi lebih mendalam karena pelaku masih dalam pemeriksaan."Enggak bisa disampaikan dulu ya perannya, karena masih pemeriksaan," ujarnya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah menangkap pelaku berinisial R yang melakukan pengeroyokan terhadap sopir Wiyanto Halim dan menetapkan sebagai tersangka karena terbukti melakukan pemukulan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)