Lagi, 2 Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor

Senin, 24 Januari 2022 - 16:58 WIB
loading...
Lagi, 2 Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor
Hujan disertai angin kencang membuat pohon di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (24/1/2022) bertumbangan. Akibatnya, dua mobil dan 2 motor rusak tertimpa pohon. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Hujan deras disertai angin kencang juga membuat pohon di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (24/1/2022) bertumbangan . Akibatnya, dua mobil dan 2 motor rusak tertimpa pohon.

Pengendara mobil, Andi mengatakan, saat itu tengah melaju dari arah Kebon Pedes menuju Jalan Ahmad Yani pukul 14.00 WIB. Ketika itu, hujan lebat disertai angin kencang. "Tadi itu kita iring-iringan sama mobil lain. Pohon tumbang pertama kita bisa hindari," ujarnya, Senin (24/1/2022).
Baca juga: Hujan Angin Kencang Landa Bogor, Billboard Raksasa Ambruk Timpa 40 Motor

Tak lama kemudian, pohon kedua yang masih berada di jalan tersebut kembali tumbang dan menimpa bagian depan mobilnya. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

Berdasarkan pantauan, petugas gabungan dari BPBD Kota Bogor, Dinas Pemadam Kebakaran dan lainnya sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. Arus lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan panjang. Untuk sementara, kendaraan yang akan melintas di Jalan Dadali dialihkan melalui Jalan Heulang sambil menunggu evakuasi selesai.
Baca juga: Hujan Disertai Angin Kencang di Bogor, Pohon Tumbang hingga Gardu Listrik Meledak

Hujan deras disertai angin kencang juga menyebabkan billboard raksasa ambruk di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Sekitar 40 sepeda motor rusak berat tertimpa billboard. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa itu.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2253 seconds (10.177#12.26)