Pelaku Jambret Pejabat KIP Masih Gelap, Polisi Pelajari Rekaman CCTV

Sabtu, 22 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Pelaku Jambret Pejabat KIP Masih Gelap, Polisi Pelajari Rekaman CCTV
Polisi belum menemukan titik terang pelaku penjambretan tas milik Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) Hendra J Kede. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi belum menemukan titik terang pelaku penjambretan tas milik Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) Hendra J Kede. Hingga ini polisi masih terus menggali informasi.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Haris Kurniawan mengatakan, beberapa orang di lokasi kejadian telah dimintai keterangan.

Baca juga: Wakil Ketua KIP Dijambret, Laptop dan Isi Tas Raib

"Kalau saksi resmi yang kita tuangkan di BAP belum ada. Tapi kalau untuk saksi di lapangan sudah kita mintai keterangan," kata Haris saat dihubungi, Sabtu (22/1/2022).



Sejauh ini pihaknya masih mempelajari rekaman CCTV. Meskipun begitu, anggota Reskrim Tanah Abang tetap memburu keberadaan pelaku.



Baca juga: Hendak Mengajar, Ibu Guru Dijambret di Depan Gerbang SMP Cendrawasih Cilandak

"Paling untuk saat ini masih dari rekaman CCTV ya. Anggota juga terus mencari bukti ataupun saksi yang melihat jelas kejadian tersebut," tutupnya.

Sebelumnya, Hendra J Kede menjadi korban penjambretan di belakang Gedung KONI, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/1/2022) siang. Sejumlah barang berharga miliknya raib digondol penjambret, seperti laptop.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2424 seconds (10.101#12.26)