Pelaku Jambret Pejabat KIP Masih Gelap, Polisi Pelajari Rekaman CCTV

Sabtu, 22 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Pelaku Jambret Pejabat KIP Masih Gelap, Polisi Pelajari Rekaman CCTV
Polisi belum menemukan titik terang pelaku penjambretan tas milik Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) Hendra J Kede. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi belum menemukan titik terang pelaku penjambretan tas milik Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) Hendra J Kede. Hingga ini polisi masih terus menggali informasi.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Haris Kurniawan mengatakan, beberapa orang di lokasi kejadian telah dimintai keterangan.



"Kalau saksi resmi yang kita tuangkan di BAP belum ada. Tapi kalau untuk saksi di lapangan sudah kita mintai keterangan," kata Haris saat dihubungi, Sabtu (22/1/2022).



Sejauh ini pihaknya masih mempelajari rekaman CCTV. Meskipun begitu, anggota Reskrim Tanah Abang tetap memburu keberadaan pelaku.



"Paling untuk saat ini masih dari rekaman CCTV ya. Anggota juga terus mencari bukti ataupun saksi yang melihat jelas kejadian tersebut," tutupnya.

Sebelumnya, Hendra J Kede menjadi korban penjambretan di belakang Gedung KONI, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/1/2022) siang. Sejumlah barang berharga miliknya raib digondol penjambret, seperti laptop.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)