Wakil Ketua KIP Dijambret, Laptop dan Isi Tas Raib

Jum'at, 21 Januari 2022 - 23:45 WIB
loading...
Wakil Ketua KIP Dijambret, Laptop dan Isi Tas Raib
Kabar kurang baik diterima dari Wakil Ketua KIP, Hendra J Kede. Diketahui, Hendra menjadi korban penjambretan di belakang Gedung KONI, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kabar kurang baik diterima dari Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP), Hendra J Kede. Diketahui, Hendra menjadi korban penjambretan di belakang Gedung KONI, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/1/2022).

Baca juga: Penjambretan Berujung Maut, 2 Pelaku dan 1 Mahasiswa Korbannya Tewas Mengenaskan

Hendra mengatakan, saat itu dirinya sedang berjalan usai makan siang di sekitar Gedung KONI Jakarta Pusat. Sejumlah barang berharga seperti laptop ikut raib bersama tas tersebut.

Baca juga: Heroik! Remaja Putri di Bandung, Terekam CCTV Berani Gagalkan Penjambretan

"Tahu-tahu direbut saja begitu, itu berisi dokumen-dokumen dan flashdisk penting, terus orangnya lari, kabur gitu," kata Hendra saat dihubungi wartawan, Jumat (21/1/2022).

Ia melanjutkan, salah satu gedung di lokasi memiliki rekaman CCTV. Ternyata, pelaku yang berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor tersebut telah mengintai dirinya.



"Terakhir di sana ada orang boncengan pake baju putih yang belakangnya sudah bolak balik di depan Gedung KONI itu, berarti dia sudah memperhatikan saya," ungkap Hendra.

Hendra menegaskan, dirinya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Abang. "Saya sudah buat laporan polisi di Polsek Tanah Abang, diterima oleh Aipda Agung Burhana dan diproses laporan polisinya dengan sangat baik," tutup Hendra.
(maf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1734 seconds (10.177#12.26)