Tabrak Patroli Polisi, 2 Pemuda Kedapatan Bawa Sabu di Tanjung Priok

Jum'at, 21 Januari 2022 - 21:02 WIB
loading...
Tabrak Patroli Polisi, 2 Pemuda Kedapatan Bawa Sabu di Tanjung Priok
Dua pemuda berinisial RY (23) dan AA (22) menabrak anggota polisi yang tengah melakukan patroli di Jalan Kampung Bahari, Jakarta Utara, pada Jumat (21/1/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Dua pemuda berinisial RY (23) dan AA (22) menabrak anggota polisi yang tengah melakukan patroli di Jalan Kampung Bahari, Jakarta Utara, pada Jumat (21/1/2022). Saat digeledah petugas menemukan satu klip sabu dari tangan salah satu pemuda tersebut.

Penangkapan terhadap RY dan AA ini diunggah akun Instagram lensa_berita_jakarta."DUA ORANG PEMUDA MENGENDARAI MOTOR MENABRAK ANGGOTA POLISI YG SEDANG PATROLI, KETIKA DIGELEDAH TERNYATA MEMBAWA NARKOTIKA JENIS SABU," tulis caption akun tersebut dikutip SINDOnews pada Jumat (21/1/2022).

Peristiwa ini bermula ketika Tim Patroli Perintis Polda Metro Jaya dan Tim Patroli Perintis Presisi Jakarta Utara melaksanakan patroli gabungan di wilayah Jalan Kampung Bahari. Salah satu anggota Tim Patroli Perintis Presisi ditabrak oleh dua pemuda yang mengendarai sepeda motor. Baca: Polres Bogor Bongkar Peredaran Narkoba Sistem COD, 2.000 Orang Terselamatkan

Kedua pemuda itu pun diamankan dan diperiksa, hingga akhirnya ditemukan satu klip sabu dari salah satu pemuda tersebut. RY dan AA diketahui tercatat sebagai warga Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Jakarta Utara dan diserahkan ke Satuan Narkoba untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)