Antar Pesanan Online, Kurir Makanan Dianiaya di Kebayoran Lama

Jum'at, 21 Januari 2022 - 13:58 WIB
loading...
Antar Pesanan Online, Kurir Makanan Dianiaya di Kebayoran Lama
Kurir makanan online dianiaya di Jalan Ciledug Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang driver online pelayanan pesan antar, Setiawan (34) dianiaya dua orang berinisial IR dan HR di kawasan Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hingga membuatnya luka-luka. Alhasil, dia pun mengadu ke polisi.

”Sudah buat laporan di Polsek Kebayoran Lama dengan nomor LP: 42/B/I/2022/SEK.KEB. LAMA. Mudah-mudahan bisa ditindak lanjuti,” kata Setiawan kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Menurut dia, peristiwa itu terjadi saat dia tengah mengantarkan makanan Shoope Food di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, samping Showroom Suzuki. Mendadak, ada dua orang pria berboncengan motor memepetnya, menghampirinya, langsung menarik, dan memukuli dirinya.

”Saya dikeroyok dua orang, satu pakai benda tumpul, satu lagi pakai tangan kosong dan menggunakan helm di dekat Showroom Suzuki itu dikeroyoknya,” ungkapnya.

Akibat pengeroyokan itu, dia mengalami luka di bagian bibirnya hingga bengkak, gigi depan bawahnya copot, dan dengkulnya memar.Dia juga telah melakukan visum di rumah sakit dan menyerahkan hasil visum itu ke polisi sebagai salah satunya bukti laporannya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)