Jakarta Utara Dikepung Macet Parah, Petugas Gabungan Turun Gunung

Jum'at, 21 Januari 2022 - 13:44 WIB
loading...
Jakarta Utara Dikepung Macet Parah, Petugas Gabungan Turun Gunung
Sejumlah ruas di Jakarta Utara mengalami kemacetan parah akibat as roda truk boks patah dan terguling menutup ruas jalan di dekat jembatan Cakung KBN, Cilincing. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sejumlah ruas di Jakarta Utara mengalami kemacetan parah akibat as roda truk boks patah dan terguling menutup ruas jalan di dekat jembatan Cakung Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Cilincing.



Untuk mengatasi kemcetan, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara turun gunung mengatur arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan.

"Informasi petugas di lapangan, truk yang patah as roda sudah diderek," kata Kepala Satuan Pelaksana Suku Dinas Perhubungan Kecamatan Cilincing Yoga, saat dikonfirmasi Jumat (21/1/2022).



Saat ini, petugas tengah mengatur lalu lintas akibat kemacetan tersebut. "Petugas sudah diplot mengurai kemacetan tersebut," jelasnya.



Aparatur Sipil Negara (ASN) Bagian Umum dan Protokol Kantor Wali Kota Jakarta Utara Tika merupakan salah satu yang merasakan kemacetan tersebut saat dirinya menuju kantor pagi tadi.

Kemacetan parah yang ia rasakan terjadi di Jalan Plumpang, Koja. "Iya macetnya dari Plumpang sampai depan Kantor Wali Kota Jakarta Utara," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)