Kecelakaan Bus Transjakarta vs Motor di Flyover Pesing, Lalin Tersendat

Rabu, 19 Januari 2022 - 12:16 WIB
loading...
Kecelakaan Bus Transjakarta vs Motor di Flyover Pesing, Lalin Tersendat
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Transjakarta dengan sepeda motor di Flyover Pesing menuju arah Grogol, Jakarta Barat, Rabu (19/1/2022) membuat lalu lintas tersendat. Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Kecelakaanlalulintas yang melibatkan Bus Transjakarta dengan sepeda motor di Flyover Pesing menuju arah Grogol, Jakarta Barat, Rabu (19/1/2022) membuat lalu lintas tersendat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, aruslalulintasdi jalanan tersebut sempat mengalami kemacetan. Beberapa petugas dari SatuanLaluLintasJakarta Barat mengatur kendaraan yang lewat untuk mengurai kemacetan.

"Sudah ditangani," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol Argadija Putra say dikonfirmasi, Rabu (19/1/2022).



Argadija menjelaskan, saat itu Bus Transjakarta NRKB B 7178 PGA yang dikemudikan MH melaju dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Pesing. Kemudian, sesampainya di Flyover Pesing tiba-tiba datang kendaraan sepeda motor Honda Beat NRKB B 5287 BBU yang dikemudikan RY.

"RY yang ingin menyalip ke kiri menabrak ban belakang kendaraan Bus Transjakarta NRKB B 7178 PGA yang dikemudikan MH," kata Argadija.

Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor RY mengalami luka-luka pada bagian kaki. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk menjalani perawatan intensif.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)