Tabrakan dengan Ambulans, Pelajar di Bogor Luka Parah

Kamis, 20 Januari 2022 - 17:32 WIB
loading...
Tabrakan dengan Ambulans, Pelajar di Bogor Luka Parah
Pelajar SMA berinsial MOS (16), mengalami luka parah setelah terlibat tabrakan motor dengan mobil ambulans di Jalan KS Tubun, Kota Bogor, Kamis (20/1/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Seorang pelajar SMA berinsial MOS (16), mengalami luka parah setelah terlibat tabrakan motor dengan mobil ambulans di Jalan KS Tubun, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (20/1/2022). Saat ini korban masih dirawat intensif di rumah sakit.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya korban mengendarai motor F 2468 CM melaju dari arah Talang menuju Simpang Pomad.

"Dia (korban MOS) menghindari bertabrakan dengan kendaraan di depannya, ngerem dan oleng ke kanan," kata Galih kepada MNC Portal.



Pada saat bersamaan, muncul mobil ambulans dengan nomor polisi B 1629 UVL yang dikendarai BW (31) dari arah berlawanan. Alhasil, tabrakan kedua kendaraan tersebut tidak dapat terhindarkan.



"Korban luka lalu dibawa ke rumah sakit," jelasGalih.



Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Kondisi korban pun belum bisa dimintai keterangan karena informasi yang diterimanya sejauh ini belum sadarkan diri.

"Kita olah TKP ulang. Kita juga lihat perkembangan korban masih belum sadar sampai tadi (siang) saya konfirmasi. Untuk ambulans sudah kita amankan, sudah kita mintai keterangan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)