Kecelakaan Beruntun Libatkan 5 Kendaraan di Bogor, 2 Orang Luka-luka

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:45 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun Libatkan 5 Kendaraan di Bogor, 2 Orang Luka-luka
Lima kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Dua orang luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat. Foto: MNC Portal Indonesia/Putra Ramadhani A
A A A
JAKARTA - Lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor . Dua orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Awalnya mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi F 1622 LX yang dikendarai MR (45) melaju dari arah Simpang Denpom menuju Simpang Air Mancur.

"Diduga pengemudi (MR) mengalami kambuh kejang epilepsi sehingga tidak sadarkan diri dan (mobilnya) hilang kendali," kata Galih, Selasa (18/1/2022). Baca juga: Kecelakaan Truk di Tol Layang MBZ, Netizen: Kok Bisa Ada Truk?

Mobil itu bergerak oleng ke kanan dan menabrak mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1967 URW dan kembali menabrak dua motor yakni Honda Beat F 4794 DQ yang dikendarai AA (40) serta Honda Supra X F5445 JU yang dikendarai ATI (39).

"Mobil (MR) baru berhenti setelah menabrak Toyota Avanza F 1446 CZ yang sedang terparkir," jelasnya.





Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut hanya dua pengemudi motor AA dan ATI mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut polisi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

"Kami bisa klasifikasikan dua korban sejauh ini kondisi luka ringan Ada memang beberapa benturan darah di lutut juga ada jatuh di kepala," katanya.

Meski demikian, kata dia, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir terkait penyakitnya itu. Baca juga: Brak! Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang Merak, 3 Mobil Ringsek

"Kita masih lihat pekermbangan medisnya. Dugaan sementara karena sopir (MR) epilepsi tapi kita masih check record kesehatannya atau punya kelalaian lain," tutup Galih.
(mhd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2107 seconds (10.177#12.26)