Geger! Wanita Ditemukan Tewas Tinggalkan 2 Bocah di Tangerang

Rabu, 19 Januari 2022 - 12:26 WIB
loading...
Geger! Wanita Ditemukan Tewas Tinggalkan 2 Bocah di Tangerang
Seorang wanita meninggal dunia meninggalkan dua anak di Kampung Sulang, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah bale bambu Kampung Sulang, gedung kosong RT 05/ RW 04, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Ironinya, wanita tersebut meninggalkan dua orang anak kecil.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, penemuan jenazah ini bermula saat warga curiga mendengar dan melihat dua anak kecil yang bernama Juan (3) dan Lola (5) tak berhenti menangis.

”Jadi saksi mendengar ke dua anak ini menangis dan berkata ‘mamah tidak bergerak’,” kata Abdul Rachim, Rabu (19/1/2022).

Sementara saat ditemukan, jenazah wanita tersebut dalam keadaan posisi miring ke kiri. Dari hal ini, saksi melaporkan hal ini ke Polsek Sepatan.

Abdul Rachim menuturkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada fisik jenazah korban.Namun, diduga tewasnya korban karena sakit.

Sedangkan untuk kedua anak kecil tersebut kini sudah diamankan di Polsek Sepatan. ”Dua orang anaknya kami amankan di Polsek Sepatan, karena setelah di cek Ms.X ini sudah tidak bernyawa,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)