BMKG Sebut DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Sepanjang Hari Ini

Rabu, 19 Januari 2022 - 05:56 WIB
loading...
BMKG Sebut DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Sepanjang Hari Ini
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta akan turun hujan pada pagi hari ini, Selasa (18/1/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta akan turun hujan pada pagi hari ini, Selasa (18/1/2022). Hujan dengan intensitas ringan ini merata di seluruh Ibu Kota.

Begitu juga pada siang hari, sebagian besar wilayah Jakarta berpotensi dilanda hujan sedang disertai petir. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang cerah berawan.

Hujan dengan intensitas ringan juga akan berlanjut pada malam hari di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diperkirakan berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan seribu, Jakut, dan Jakpus pada dini hari ke pagi hari, serta Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang hingga sore hari," tulis peringatan dini BMKG.

Pada dini hari, hujan sedang akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta. Adapun suhu udara di Jakarta hari ini rata-rata 22-31 derajat celcius, dengan kelembapan 80-100%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)