Berkemeja Putih, Haris Azhar dan Fati Tiba di Mapolda Metro Jaya

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:56 WIB
loading...
Berkemeja Putih, Haris Azhar dan Fati Tiba di Mapolda Metro Jaya
Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti tiba di Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti tiba di Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Dia mengaku heran atas usaha penjemputan yang dilakukan oleh polisi.

Haris tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 11.25 dengan menggunakan kemeja putih ditemani dengan kuasa hukumnya. Saat ditanya perihal upaya penjemputan oleh polisi dia mengaku heran. Sebab selama ini dia mengaku selalu bersurat dengan baik. Baca juga: Mangkir 2 Kali, Polda Metro Jaya Akui Jemput Fatia dan Haris

"Ya kalau enggak hadir saya kan memberikan penjelasan," kata Haris di Mapolda Polda Metro Jaya, Selasa (18/1/2022).

Dia mengaku heran atas alasan polisi yang menjemput dirinya karena tidak wajar. Dia mengaku, selama ini dia selalu berkomunikasi dengan surat secara baik.



"Saya tidak tahu wajar atau tidak wajar. Saya selalu mengirim surat secara baik-baik," tuturnya.



Tak lama setalah Haris, Fatia Maulidiyanti juga hadir di Mapolda Metro Jaya pada pukul 11.30 WIB. Dia tidak banyak berkomentar terkait penjemputan dirinya. Dia mengaku ketidakhadiran dua kali dirinya karena sibuk kerja.

"Ya saya juga kerja," pungkasnya. Baca juga: Polisi Sambangi Rumah Haris Azhar dan Fatia, Ada Apa?
(mhd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2479 seconds (10.177#12.26)