Jasa Marga Pastikan Penutupan Tol Layang Jakarta Cikampek Tengah Malam Ini

Kamis, 23 April 2020 - 14:55 WIB
loading...
Jasa Marga Pastikan Penutupan Tol Layang Jakarta Cikampek Tengah Malam Ini
Penutupan Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek rencananya akan dimulai pada Jumat (24/4/2020) pukul 00.00 WIB.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - PT Jasa Marga telah melaporkan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait surat dari Kepala Korlantas Polri perihal penutupan ruas Tol Layang Jakarta-Cikampek tanggal 23 April 2020. Kementerian PUPR ini lah memiliki wewenang melakukan penutupan jalan tol.

"Informasi yang kami terima dari Kepolisian, penutupan Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek rencananya akan dimulai pada Jumat (24/4/2020) pukul 00.00 WIB. Sementara itu, Jalan Tol Jakarta-Cikampek (jalur bawah) akan tetap beroperasi, namun diberlakukan beberapa titik penyekatan," ungkap Corporate Communication & Community PT Jasa Marga, Dwimawan Heru dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Kamis (23/4/2020).

Dwimawan Heru mengatakan, Jasa Marga siap mendukung Kementerian Perhubungan dan Kepolisian, untuk memberlakukan penyekatan di beberapa titik di jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga, dalam rangka memastikan kendaraan yang lewat, sesuai dengan aturan yang ditetapkan Pemerintah.
Jasa Marga mengimbau seluruh pengguna jalan tol kendaraan pribadi agar menaati peraturan yang ditetapkan Pemerintah terkait pelarangan mudik ini.

"Kami imbau agar beraktivitas di rumah saja, untuk menekan penyebaran Covid-19. Penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated ini juga akan disosialisasikan Jasa Marga melalui VMS yang ada di Jalan Tol Jabotabek, juga di akun media sosial Jasa Marga," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)