Polisi Buru 1 Pelaku Pemukul dan Penusuk Pratu Sahdi hingga Tewas

Senin, 17 Januari 2022 - 19:35 WIB
loading...
Polisi Buru 1 Pelaku Pemukul dan Penusuk Pratu Sahdi hingga Tewas
Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara masih memburu B pelaku pemukulan dan penusukan yang menewaskan anggota TNI AD Pratu Sahdi. Saat ini penyidik telah menangkap tiga pelaku salah satunya berinisial R.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo mengatakan, tiga pelaku diciduk dari sejumlah tempat di Pademangan, Jakarta Utara."Dari tiga pelaku ini salah satunya berinisial R statusnya sudah tersangka. Dua lainnya masih sebagai saksi," kata Wibowo kepada wartawan Senin (17/1/2022).

Menurut Wibowo, R memiliki peran utama saat terjadi aksi pengeroyokan. Tersangka R merupakan orang yang memiting korban saat kejadian tersebut.

Adapun pelaku pemukulan dan penusukan terhadap korban ialah B."Pelaku B masih kita buru, dia yang berperan memukul dan menusuk anggota TNI tersebut hingga tewas," ujarnya. Baca: Polisi Ciduk 3 Pengeroyok yang Tewaskan Pratu Sahdi

Wibowo menuturkan, pengeroyokan ini terjadi di sebuah warung di sekitar waduk Pluit pada Minggu, 16 Januari 2022 dini hari pukul 03.00 WIB. Di mana korban sedang ngopi bersama dua rekannya di salah satu warung.

Tidak lama kemudian, segerombolan orang tidak dikenal mendatangi para pelaku dan sempat menanyakan kepada S terkait asal daerahnya. Karena tidak dijawab, pelaku kesal dan memukul korban hingga tewas.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1895 seconds (10.55#12.26)