Kapal Terbakar di Pelabuhan Muara Angke Akibat Korsleting Listrik

Senin, 17 Januari 2022 - 08:36 WIB
loading...
Kapal Terbakar di Pelabuhan Muara Angke Akibat Korsleting Listrik
Kapal yang bermuara di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, hangus terbakar Senin (17/1/2022). Foto/Dok Humas Jakfire
A A A
JAKARTA - Kapal yang bermuara di kawasan Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara terbakar pada Senin (17/1/2022). Diduga kebakaran disebabkan lantaran korsleting arus listrik.

Berdasarkan unggahan humasjakfire di Instagram, insiden itu terjadi sekira pukul 04.38 WIB setelah warga melaporkan ke petugas pemadam kebakaran.

”Dugaan terjadinya kebakaran disebabkan korsleting listrik pada kapal tersebut,” tulis keterangan itu dikutip SINDOnews, Senin (17/1/2022). Baca juga: Keren! Anies Resmikan Lapangan Sepak Bola Ingub Muara Angke Berstandar Internasional

Pemadam tersebut dilakukan oleh tiga unit dan 15 personel Petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta. Menurut unggahan tersebut, kapal sempat didorong ke tengah laut sebab api sudah mulai membesar.

”Api sudah terlihat besar lalu upaya didorong ke tengah laut kemudian pemadaman oleh kapal pemadam pribadi dan Basarnas,” jelasnya.

Damkar DKI memastikan, saat ini api sudah berhasil dipadamkan. Sementara, tak ada korban jiwa darininsiden tersehut. ”Tidak ada korban dalam kejadian ini.” tutupnya.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3035 seconds (11.97#12.26)