Nurul Fikri Juara Berikan Program UTBK SBMPTN Secara Gratis

Senin, 10 Januari 2022 - 20:54 WIB
loading...
Nurul Fikri Juara Berikan Program UTBK SBMPTN Secara Gratis
Bimbingan belajar Nurul Fikri (NF) Juara menyediakan program UTBK SBMPTN tahun 2022. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bimbingan belajar Nurul Fikri (NF) Juara menyediakan program Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2022. Di awal tahun ini, NF Juara menyediakan layanan persiapan UTBK SBMPTN secara gratis via online.

“Karena NF Juara memang bimbel online. Kita pengen juga nih mensupport siswa di event itu. Dari mulai persiapannya kita bantu dan juga kita berikan tipsnya, jadwal dan segala macam yang berhubungan dengan persiapan UTBK,” ujar CEO NF Juara, Gatra, Senin (10/1/2022).
Baca juga: 74 Lokasi Pusat UTBK untuk SBMPTN 2022, Ini Daftarnya

Gatra mengatakan, layanan persiapan UTBK kepada siswa SMA atau sederajat ini sudah bisa didapat mulai 9 Januari 2022. NF Juara menyiapkan sebanyak-banyaknya TO (try out) hingga tidak ada waktu kosong karena terus TO. “Harapannya ada improvement dari mereka hingga mereka bisa lulus di PTN yang mereka tuju,” ungkapnya.

Untuk mendapatkan program ini cukup masuk ke website atau download aplikasi NF Juara di Play Store. Siswa bisa mendapatkan sejumlah layanan gratis, mulai dari materi UTBK SBMPTN, mengikuti try out, bank soal, video belajar, hingga konsul dengan pengajar NF yang berpengalaman.

“Nanti kelihatan practice makes perfect itu apa dan apa yang harus mereka lakukan. Nah, di situ ada beberapa hal, siswa bisa ikut try out gratis UTBK-nya atau akses gratis bimbel onlinenya seperti video pembelajaran dan lainnya. Ada juga latihan soal spesifik di bab tertentu. Nanti di web itu siswa tinggal daftar saja menggunakan email. Admin kita akan mengirimkan tiket juara dan tutorialnya via WA kepada siswa. Nanti mereka bisa latihan soal, try out, buka video, atau konsul juga bisa,” ujar Gatra.
Baca juga: Begini Cara Menentukan Pilihan Jurusan Pertama dan Kedua pada SNMPTN-SBMPTN 2022

Selain gratis, kelebihan belajar dalam persiapan UTBK SBMPTN di NF Juara ini, siswa dapat melakukannya secara intensif. Dengan 20 tiket juara gratis, harapannya setiap siswa dapat lebih matang dalam melakukan persiapan ujian. “Benar-benar waktunya intensif. Karena itu di tempat lain proses penilaian try out-nya itu bisa memakan waktu tiga hari lebih. Kalau di NF Juara besoknya sudah bisa ada nilai,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)