Kecelakaan di Perempatan Al-Azhar, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 10 Januari 2022 - 14:39 WIB
loading...
Kecelakaan di Perempatan Al-Azhar, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit
Pengendara motor terkapar di trotoar setelah terlibat kecelakaan dengan mobil di perempatan Universitas Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di perempatan Jalan Sisingamangaraja-Universitas Al-Azhar, Selong, Kebayoran Baru , Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022) dini hari tadi. Akibatnya, pengendara motor tak berdaya setelah terlibat kecelakaan dengan mobil.

Dikutip dari akun Instagram @merekamjakarta, kecelakaan terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

“Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor terjadi di perempatan Jalan Sisingamangaraja-Universitas Al Azhar, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (10/1/2021) sekitar pukul 00.30 WIB. Pengendara motor kemudian terkapar di trotoar,” tulis akun merekamjakarta seperti dikutip.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi di lokasi kejadian, pengendara motor melaku dari arah Universitas Al-Azhar menuju Hang Tuah saat kondisi lampu berwarna hijau. Sedangkan dari arah Blok M ke Bundaran Senayan ada mobil melintas dengan kondisi lampu berwarna kuning.



“Informasi dari warga di lokasi, pemotor melaju dari arah Universitas Al-Azhar menuju Hang Tuah dengan kondisi lampu hijau. Dari sisi lain, mobil melaju dari arah Blok M ke arah Bundaran Senayan dengan kondisi lampu kuning,” terangnya.

Akibatnya, kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan. Kini, pengendara motor sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh pihak kepolisian.

“Benturan kemudian tak terhindarkan. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian,” tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)