Kecelakaan Pajero di Manggarai Diduga Sopir Tak Konsentrasi

Jum'at, 07 Januari 2022 - 13:58 WIB
loading...
Kecelakaan Pajero di Manggarai Diduga Sopir Tak Konsentrasi
Kecelakaan mobil Mitsubishi Pajero di Jalan Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan tepatnya sekitar Halte Busway Manggarai pada Jumat (7/1/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan tepatnya di sekitar Halte Busway Manggarai pada Jumat (7/1/2022) dini hari. Kecelakaan mobil Mitsubishi Pajero diduga karena sopirnya tak hati-hati saat berkendara.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 01.00 WIB. Mobil yang dikemudikan AAH awalnya melaju dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Sultan Agung.
Baca juga: Brak! Pajero Tak Bernopol Tabrak Separator Halte Manggarai

"Sesampainya di dekat halte Manggarai diduga kurang konsentrasi dan hati-hati saat berkendara sehingga oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan dan tiang," ujarnya, Jumat (7/1/2022).

Akibat kejadian itu, mobil Pajero berwarna hitam itu mengalami kerusakan. Tiang lampu penerangan dan tiang rambu penunjuk jalan rusak karena roboh. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. "Korban jiwa nihil, pengemudi selamat," kata Eko.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1570 seconds (10.177#12.26)