Cegah Kecelakaan di Flyover Pesing, Polisi: Patuhi Rambu Meski Tak Ada Petugas

Minggu, 09 Januari 2022 - 15:49 WIB
loading...
Cegah Kecelakaan di Flyover Pesing, Polisi: Patuhi Rambu Meski Tak Ada Petugas
Polisi mengimbau pemotor tidak melintasi lagi Flyover Pesing, Jakarta Barat. Ini untuk mencegah terulangnya pemotor tertabrak mobil lalu terpental dari flyover tersebut. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengimbau pemotor tidak melintasi lagi Flyover Pesing , Jakarta Barat. Ini untuk mencegah terulangnya pemotor tertabrak mobil lalu terpental dari Flyover Pesing. Polisi meminta pengendara mematuhi rambu lalu lintas meski tidak ada petugas.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol I Wayan Sudana menegaskan petugas tetap melakukan operasi lalu lintas di Pesing. Kendati rutin menggelar operasi, masih banyak pemotor yang melintasi Flyover Pesing. "Sebenarnya rambu-rambu larangan untuk sepeda motor sudah ada," ujar Wayan, Minggu (9/1/2022).
Baca juga: Inilah Penyebab Mobil Tabrak Pemotor hingga Terlempar dari Flyover Pesing

Menurut dia, pelaksanaan operasi ketika jam kerja saja. Untuk itu, pihaknya terus mengimbau kepada pengendara motor agar tertib pada aturan meski tidak ada petugas. "Di sini (Flyover Pesing) sudah sering dilaksanakan operasi tapi tidak ada petugas yang masuk (pada Minggu). Kita harapkan kesadaran pengguna jalan untuk selalu tertib aturan baik ada petugas maupun tidak ada petugas," katanya.


Akibat kecelakaan di Flyover Pesing, sopir mobil Nissan March berinisial AND ditetapkan tersangka lantaran menabrak 3 pengendara motor hingga luka-luka. Bahkan, seorang pemotor terpental dari Flyover Pesing hingga mengalami luka serius.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)