Penangkapan Naufal Samudra Berkaitan dengan Kasus Narkoba Jeff Smith

Sabtu, 08 Januari 2022 - 14:57 WIB
loading...
Penangkapan Naufal Samudra Berkaitan dengan Kasus Narkoba Jeff Smith
Polda Metro Jaya menyampaikan rilis terkait penangkapan artus Naufal Samudra.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap artis Naufal Samudra terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pengungkapan kasus narkoba ini masih ada kaitannya dengan penangkapan artis Jeff Smith beberapa waktu lalu.

"Pengamanan terhadap saudara Naufal ini dilakukan Ditnarkoba Polda Metro Jaya terkait pengembangan kasus dengan tersangka Ridwan. Dia (Ridwan) sudah kita lakukan penangkapan dan penahanan pada 24 November 2021 lalu," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan pada wartawan, Sabtu (8/1/2022).

Menurutnya, hasil pemeriksaan polisi kala itu, Ridwan memiliki rekam jejak digital yang mengkaitkan kasus narkoba dengan Jeff Smith dan Naufal. Jeff Smith telah lebih dahulu ditangkap polisi beberapa lalu tentang penggunaan narkoba jenis LSD.

"Di dalam percakapan di media sosial tersebut saudara Naufal pernah memesan narkoba jenis LSD ke Ridwan. Ada tiga kali pemesanan yang dilakukan, kemudian pemesanan yang terakhir itu barangnya tidak diambil oleh Naufal," tuturnya. Baca: BREAKING NEWS! Artis Naufal Samudra Ditangkap Narkoba

Dia menambahkan, polisi mengamankan Naufal di kawasan Jalan Margasatwa Barat 2, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat, 7 Januari 2021 kemarin. Saat diamankan, polisi tak menemukan barang bukti berupa LSD yang di pesannya itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)