Komplotan Maling Gasak Motor Scoopy di Bintara

Sabtu, 08 Januari 2022 - 09:05 WIB
loading...
Komplotan Maling Gasak Motor Scoopy di Bintara
Komplotan maling berhasil menggasak sepeda motor dari sebuah rumah di Jalan Bintara, Bekasi Barat. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Komplotan maling berhasil menggasak sepeda motor dari sebuah rumah di Jalan Bintara 14 RT 001/RW 004 Kampung Bojongmangu Bintara, Bekasi Barat pada Jumat 7 Januari 2022 malam. Satu unit sepeda motor raib dalam aksi pencurian tersebut.

Berdasarkan unggahan @bekasi.terkini, terdapat empat orang yang terlibat, mereka mendatangi lokasi dengan dua sepeda motor. Awalnya dua dari empat orang tersebut mengawasi keadaan, sebelum akhirnya mereka berhasil masuk ke halaman rumah.

Setelah berhasil menyalakan kendaraan, mereka langsung menancapkan gasnya untuk meninggalkan lokasi. Keterangan unggahan mengatakan satu motor yang hilang yakni Honda Scoopy.



“Telah terjadi pencurian motor Scoopy dengan pelat nomor B 4328 KMM di Jalan Bintara 14,” tulis keterangan unggahan, Sabtu (8/1/2022).

Belum diketahui modus dari aksi pencurian ini. Saat ini MNC Portal Indonesia masih mencoba meminta konfirmasi kepada kepolisian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)