Pencurian Motor CRF 150 di Kembangan Jakarta Barat Terekam CCTV

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:53 WIB
loading...
Pencurian Motor CRF 150 di Kembangan Jakarta Barat Terekam CCTV
Curanmor terjadi di sebuah indekos Jalan Meruya Selatan, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pencurian sepeda motor ( Curanmor ) terjadi di sebuah indekos Jalan Meruya Selatan, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Satu unit sepeda motor CRF 150 milik penghuni kos raib digasak maling .

Pencurian itu terekam melalui kamera CCTV dan viral di media sosial. Salah satu akun instagram yang memviralkan aksi curanmor itu adalah akun instagram @info.jakartapusat.

"Telah terjadi pencurian sepeda motor Honda CRF 150 Nopol L 4232 VT di Rumah Kost depan Universitas Mercubuana, Meruya Jakarta Barat, pelaku menggunakan motor Vario D 5972 AVT," tulis dalam caption seperti dikutip, Selasa (28/12/2021).

Korban Yoga mengatakan, pencurian tersebut terjadi pada Senin 27 Desember 2021 pada pukul 03.30 WIB. Saat itu posisi motornya terparkir di halaman parkir kosnya.

"Jam 2.00 WIB itu bapak kos sempat keluar kan ke warung nyari makan, itu motornya masih ada," ujarnya.

Kemudian, pada pukul 03.30 WIB saat bapak kos ingin berangkat ke masjid untuk Salat Subuh, motor CRF itu sudah tidak ada. Mengetahui hal tersebut, bapak kos langsung menghampiri dirinya yang sedang tertidur.



"Itu saya lagi tidur, bapak kos bilang motor saya sudah tidak ada, pas saya turun ke bawah memang keadaan motor sudah tidak ada," ungkapnya.

Menurutnya, pelaku berhasil membobol motornya yang sudah dikunci setang.Usai kejadian itu, dia langsung membuat laporan kehilangan ke Polsek Kembangan.

Dalam kamera CCTV, terlihat pelaku berjumlah satu orang. Pelaku yang mengenakan jaket dan bertopi datang membawa motor Vario dengan Nopol D 5972 ACZ.

Pelaku kemudian bergerak cepat membobol stop kontak dan berhasil membawa kabur motor milik Yoga yang sedang terparkir itu.

Terpisah, Kanit Reskrin Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto membenarkan adanya aksi curanmor tersebut. Menurut Ferdo korban sudah membuat laporan ke polisi.

"Kita selidiki," kata Ferdo dikonfirmasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)