Dikira Kucing, Maling Ini Tak Berdaya setelah Jatuh dari Plafon Rumah

Jum'at, 07 Januari 2022 - 21:09 WIB
loading...
Dikira Kucing, Maling Ini Tak Berdaya setelah Jatuh dari Plafon Rumah
Seorang pemuda tertangkap basah diduga hendak mencuri di sebuah rumah Jalan Swadaya Murni I, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
Seorang pemuda tertangkap basah diduga hendak mencuri di sebuah rumah Jalan Swadaya Murni I, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Pria itu langsung dimankan warga sekitar.



Sutinah (55), warga RT 02/RW 11 korban yang rumahnya hendak dicuri mengatakan, pelaku diamankan setelah terjatuh dari plafon bagian dapur. Kejadian berlangsung pada Jumat (7/1/2022) jelang pagi sekitar pukul 05.20 WIB.

"Saya lagi di ruang tamu tiba-tiba ada suara jatuh dari bagian dapur. Saya kira kucing tapi pas saya lihat ternyata orang jatuh," ujar Sutinah.

Saat ditemukan, pelaku yang merupakan pemuda berusia sekitar 20 tahun itu dalam keadaan meringkuk kesakitan, karena tubuhnya membentur tabung elpiji 12 kilogram.



"Dia enggak bawa obeng atau barang lainnya. Tapi pas ditanya naik dari mana sampai bisa jatuh, jawabannya enggak jelas. Mungkin pengaruh obat, karena agak bau alkohol," ujarnya.

Saat ditanya, pemuda itu mengaku warga Bekasi dan saat kejadian baru saja berkunjung ke rumah satu temannya di permukiman warga RW 11 Lubang Buaya.

Karena dianggap hendak mencuri akhirnya warga arga yang kadung emosi sempat memukuli pelaku hingga akhirnya diserahkan ke Mapolsek Cipayung.

"Saya juga bingung dia naik dari mana. Tadi langsung dibawa sama warga ke Polsek Cipayung. Tadi suami saya juga ikut diperiksa di Polsek. Kalau barang di rumah enggak ada yang hilang," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)