Tabrak Truk Molen, Sopir Minibus Tewas di Ring Road Cengkareng

Jum'at, 07 Januari 2022 - 12:30 WIB
loading...
Tabrak Truk Molen, Sopir Minibus Tewas di Ring Road Cengkareng
Sopir minibus tewas di Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat setelah menabrak truk molen. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil minibus menabrak truk molen yang sedang menambal ban di Jalan Pintu Air Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022) malam. Dalam peristiwa itu, sopir minibus berinisial ZAE dilaporkan tewas.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.20 WIB, saat kendaraan minibus Daihatsu Sigra B2606BZT dikemudikan oleh ZAE melaju di Jalan Ring Road Kamal Raya dari arah selatan menuju ke utara.

”Sesampainya di dekat tempat tambal ban Bintang Parna menabrak bodi belakang kendaraan mixer (truk molen) B9755UIN pengemudi WIT yang sedang berhenti menambal ban belakang,” kata Hartono, Jumat (7/1/2022).

Akibat kejadian itu, korban ZAE meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP). Korban mengalami luka dalam dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD Tangerang. Sementara itu, sang sopir truk berinisial WIT tidak mengalami luka-luka.

”Kendaraan Daihatsu sigra B-2606-BZT rusak pada bodi depan dan kaca depan pecah. Kendaraan Mixer B-9755-UIN rusak pada bodi belakang lecet,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)