Perumahan Elite di Rawamangun, Nomor 3 Harganya Bikin Melongo

Senin, 03 Januari 2022 - 06:40 WIB
loading...
Perumahan Elite di Rawamangun, Nomor 3 Harganya Bikin Melongo
Perumahan Pasadenia Residence di Rawamangun, Jakarta Timur. Foto/rumah.com
A A A
JAKARTA - Meskipun dahulu hanya berupa rawa-rawa, Kawasan Rawamangun telah berkembang menjadi salah satu daerah elite di Jakarta Timur. Kemudahan akses dan fasilitas yang ada di kawasan ini membuat hunian modern di Rawamangun menjadi incaran.

Apalagi, Rawamangun memiliki banyak fasilitas yang menunjang kenyamanan warganya. Fasilitas seperti pendidikan, olahraga, dan pusat perbelanjaan dapat ditemukan di kawasan ini.

Untuk fasilitas pendidikan, kawasan ini menawarkan SD, SMP, dan SMA Labschool Jakarta, SMP Al-Azhar, Universitas Negeri Jakarta, serta STIE Indonesia. Adapun fasilitas olahraga, terdapat Gelanggang Olahraga Velodrome yang dapat digunakan untuk berolahraga ataupun sekadar bersantai menikmati akhir pekan, juga Driving Range Jakarta Golf Club.

Sementara pusat perbelanjaan, ada Arion Mall dan Rawamangun Square. Melansir berbagai sumber, berikut adalah beberapa perumahan elite yang terletak di Rawamangun, Jakarta Timur.

1. Gading Viera Rawamangun

Salah satu perumahan elite yang terletak di kawasan Rawamangun adalah Perumahan Gading Viera Rawamangun. Lokasi yang strategis dan daerah yang bebas banjir membuat perumahan ini nyaman untuk ditinggali.

Salah satu fasilitas pendidikan yang ada di sekitar perumahan ini adalah SMA Labschool Jakarta yang terletak sekitar 1 kilometer dari perumahan ini. Satu unit rumah di kawasan ini dibanderol dengan harga Rp1,9 miliar.

Perumahan Elite di Rawamangun, Nomor 3 Harganya Bikin Melongo

Foto: rumahdijual.com

2. Taman Berdikari Sentosa

Terletak di Jalan Pemuda, perumahan yang telah lama berdiri ini banyak diincar oleh para pemburu properti. Meskipun terletak di kawasan yang rawan banjir, tanah perumahan ini sedikit lebih tinggi dari wilayah lain, sehingga diklaim bebas banjir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)