Malam Tahun Baru 2022, Polres Jaksel Awasi 28 Titik Rawan Gangguan Keamanan

Jum'at, 31 Desember 2021 - 15:29 WIB
loading...
Malam Tahun Baru 2022, Polres Jaksel Awasi 28 Titik Rawan Gangguan Keamanan
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan mengerahkan 1.086 personelnya guna mengamankan malam pergantian tahun pada Jumat (31/12/2021) malam. Sebanyak 28 titik rawan menjadi perhatian Polres Jakarta Selatan untuk dilakukan pengamanan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah mengatakan, berdasarkan hasil pemetaan di wilayah Jakarta Selatan terdapat 28 titik rawan gangguan kamtimbmas pada malam Tahun Baru ini. Di titik rawan tersebut bakal ditempatkan petugas sebagai langkah antisipasi.

"Lokasi yang cukup rawan gangguan kamtibmas pada malam Tahun Baru seperti tahun-tahun sebelumnya, misalnya rawan tawuran, balap liar, dan pesta kembang api yang menimbulkan kerumunan maupun perselisihan," kata Azis Andriansyah pada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Menurutnya, di titik rawan tersebut bakal ditempatkan petugas sebagai langkah antisipasi. Kepolisian juga akan menggelar patroli mobile.
Azis menuturkan, sebanyak 1.086 personel gabungan dari Polri/TNI dan Satpol PP DKI diterjunkan untuk pengamanan malam Tahun Baru. Terkait titik diberlakukannya CFN, Aziz mengatakan, titik CFN di Jakarta Selatan di antaranya berada di kawasan Kemang, Bulungan, Gunawarman, dan Senopati.

"Nanti kita akan tempatkan personel gabungan dititik penerapan CFN," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)