H-2 Jelang Tahun Baru, Lalin di Jalur Puncak Masih Lancar

Kamis, 30 Desember 2021 - 11:43 WIB
loading...
H-2 Jelang Tahun Baru, Lalin di Jalur Puncak Masih Lancar
H-2 menjelang malam Tahun Baru 2021, kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, masih lancar. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - H-2 menjelang malam Tahun Baru 2021, kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, masih lancar. Belum terlihat adanya peningkatan volume kendaraan di jalur tersebut.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian Novianto mengatakan, arus lalu lintas dari Jakarta dan sekitarnya di kawasan wisata Puncak pagi ini masih normal. Bahkan, terpantau lancar.

"Pagi ini arus kami pantau masih lancar terkendali," kata Ardian di Bogor, Kamis (30/12/2021)

Belum terlihat peningkatan volume kendaraan yang menyebabkan kepadatan. Hanya saja, arus sedikit terhambat karena ada pemeriksaan ganjil genap oleh Satgas Covd-19 di sekitaran Simpang Gadog.



"Kami tetap laksanakan pemeriksaan ganjil genap. Sesuai dengan hari ini tanggal genap, jadi kendaraan yang ganjil akan kami putar balik," jelasnya.

Tak hanya itu, petugas juga memeriksa sertifikat vaksinasi melalui aplikasi PeduliLindungi. Hal itu untuk memastikan masyarakat yang akan memasuki kawasan wisata Puncak sudah divaksin.

"Kami juga menyosialisasikan yang mau masuk ke Puncak menggunakan aplikasi PeduliLindungi baik restoran, hotel atau tempat wisata," tutup Ardian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)