Jelang Tahun Baru, Wakapolda Tinjau Pelabuhan Tanjung Priok

Selasa, 28 Desember 2021 - 22:34 WIB
loading...
Jelang Tahun Baru, Wakapolda Tinjau Pelabuhan Tanjung Priok
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo melakukan peninjauan ke Terminal Penumpang Nusantara 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: MNC Portal Indonesia/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Hendro Pandowo melakukan peninjauan ke Terminal Penumpang Nusantara 2 Pelabuhan Tanjung Priok , Jakarta Utara. Kunjungan itu dilakukan guna melihat langsung kondisi pelayanan terhadap penumpang jelang Tahun Baru 2022.

"Hari ini, kami melakukan kunjungan ke terminal penumpang untuk melihat alur pengecekan dari penumpang turun, kemudian dari surat perjalanan dan Swab antigen," kata Hendro di lokasi, Selasa (28/12/2021).

Dia juga mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memantau pelayanan terhadap masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Kami juga melihat serta mekanisme random sampling terhadap penumpang yang datang sebanyak 10 persen sampai dengan 20 persen dari jumlah atau total penumpang," sambungnya.



Selain itu, dia juga melakukan pengecekan sejumlah ruang isolasi sementara bagi penumpang yang terpapar Covid-19 sebelum dibawa ke tempat rujukan pasien Covid-19.

Adapun dalam kunjungan ini, Wakapolda didampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan beberapa stakeholder seperti Kepala PT Pelni Cabang Tanjung Priok, Perwakilan Syahbandar Utama Tanjung Priok dan Perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)