Mau Buang Sampah, Warga Temukan Mayat Pria Paruh Baya di Bantaran Kali Bekasi

Selasa, 28 Desember 2021 - 14:36 WIB
loading...
Mau Buang Sampah, Warga Temukan Mayat Pria Paruh Baya di Bantaran Kali Bekasi
Sesosok mayat laki-laki ditemukan di bantaran Kali Bekasi, Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (28/12/2021) pagi. Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di bantaran Kali Bekasi , Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (28/12/2021) pagi. Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar saat hendak membuang sampah.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gungun Gunadi membenarkan penemuan mayat tersebut. Dari hasil identifikasi awal, dia mengatakan, mayat tersebut ditaksir berusia paruh baya.

“Benar tadi ditemukan di situ, di lokasi dekat SMP 55 Kota Bekasi, bantaran kali sungai Bekasi lah. Wilayahnya Kelurahan Margamulya. Usia kelahiran korban sekitar tahun 1960-an, berarti sekitar 50 tahun,” kata Gungun ketika dikonfirmasi, Selasa (28/12/2021).

Gungun mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah tersebut. Hanya, ada ditemukan luka pada bagian kepala jenazah pria tersebut.



“Sementara saya lihat secara luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau kriminalitas, itu hasil temuan sementara dan identifikasi. Ada luka sedikit kemungkinan ada benturan,” jelasnya.

Sementara, saat ini belum diketahui dugaan lebih lanjut penemuan sesosok jenazah tersebut. Saat ini korban sudah berhasil diidentifikasi domisilinya. Lebih lanjut, jenazah juga langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

“Sudah kita temukan alamatnya korban berdasarkan sidik jari. Dugaan belum tahu, kita bawa ke RSUD,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)