Ini Penampakan Petugas Gabungan Jemput Pasien Omicron di Apartemen Green Bay

Selasa, 28 Desember 2021 - 12:27 WIB
loading...
Ini Penampakan Petugas Gabungan Jemput Pasien Omicron di Apartemen Green Bay
Penampakan petugas gabungan jemput pasien Omicron di Apartemen Green Bay Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tiga Pilar Jakarta Utara (TNI-Polri dan Satpol PP) melakukan penjemputan terhadap pasien Covid-19 di apartemen Green Bay Condo, Pluit Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (28/12/2021).

Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan petugas gabungan dari TNI-Polri dan Petugas Kesehatan tengah berkumpul di Loading Dock, tower L Apartment Green Bay Condo.

Sejumlah petugas kesehatan dengan berpakaian lengkap APD dibantu petugas dari petugas Polsek dan Puskesmas Penjaringan melakukan penjemputan pasien.

Sebuah mobil ambulans dari Puskesmas Penjaringan telah bersiap di lobby untuk membawa pasien. Sementara itu petugas disinfektan juga terlihat bersiap di depan lift apartemen.

Kapolsek Penjaringan AKBP Febri yang juga turut melakukan penjemputan mengatakan bahwa petugas melakukan penjemputan terhadap pasien Covid-19 di Lantai 7 AD Tower L.

”Yang bersangkutan diketahui baru melakukan perjalanan dari luar kota jadi bukan luar negeri. Jadi kami tadi menjemput dari Lantai 7 AD tower L,” kata Febri.

Adapun menurut Febri, warga yang belum diketahui identitasnya tersebut diketahui tinggal bersama istri. ”Jadi dia (warga pasien) tinggal bersama istri, sudah di cek sama petugas kesehatan dan dinyatakan negatif,” pungkasnya.

Sebelumnya, Beredar foto pengepungan di apartemen Green Bay Condo, Pluit Penjaringan, Jakarta Utara. Diduga pengepungan dilakukan karena adanya pasien COVID-19 transmisi varian Omicron yang bermukim di sana.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)