Begini Kondisi Lalu Lintas di Ruas Tol Jabodetabek pada Malam Natal 2021

Jum'at, 24 Desember 2021 - 23:32 WIB
loading...
Begini Kondisi Lalu Lintas di Ruas Tol Jabodetabek pada Malam Natal 2021
PT Jasa Marga (Persero) memastikan tidak ada kepadatan atau antrean kendaraan yang cukup panjang di ruas tol Jabodetabek pada malam Natal 2021. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) memastikan tidak ada kepadatan atau antrean kendaraan yang cukup panjang di ruas tol Jabodetabek pada malam Natal 2021. Berdasarkan hasil amatan petugas serta rekaman CCTV Jasa Marga, kondisi lalu lintas di ruas tol Jabodetabek terpantau ramai lancar.

"Saat ini kondisi lancar tidak ada kepadatan," kata Humas PT Jasa Marga, Irwansyah saat dikonfirmasi, Jumat (24/12/2021), malam.

Sementara itu, hasil pantauan MNC Portal Indonesia dari akun resmi Twitter PT Jasa Marga, sejumlah lalu lintas (lalin) di ruas tol mulai dari Jagorawi hingga jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR) dilaporkan ramai lancar.

Merujuk akun Twitter @JASAMARGA, lalin di ruas tol JORR mulai dari Veteran hingga Serpong terpantau lancar pada pukul 22.00 WIB. Pun demikian dari TMII hingga ke Cikunir, dan sebaliknya.

"22.00 WIB #Tol_JORR_W2S Veteran - Ulujami - Pd Ranji - Serpong LANCAR. ; Serpong - Pd Ranji - Ulujami - Veteran LANCAR," demikian dikutip dari cuitan Twitter Jasa Marga.



"22.00 WIB #Tol_JORR_E TMII - Cikunir - Cakung - Rorotan LANCAR. ; Rorotan - Cakung - Cikunir - TMII LANCAR," tulis akun Twitter Jasa Marga.

Lalu lintas di ruas Tol Janger, mulai dari Tomang hingga Bitung dan sebaliknya juga terpantau lancar pada malam ini. Sedangkan di lalin ruas Tol Semanggi hingga Tebet, dilaporkan terdapat sedikit antrean atau kepadatan volume lalu lintas (lalin).

"22.00 WIB #Tol_CTC Cawang - Tomang - Pluit - Cengkareng LANCAR.; Semanggi - Tebet PADAT, kepadatan volume lalin," cuit akun Twitter PT Jasa Marga.

Jasa Marga juga melaporkan lalin di ruas tol Jagorawi mulai dari Ciawi hingga Cawang, pada pukul 22.02 terpantau lancar. Namun memang, terdapat sedikit kepadatan di Dukuh KM 07 hingga KM 08 arah Cibubur.

"22.02 WIB #Tol_Jagorawi Dukuh KM 07 - KM 08 arah Cibubur PADAT, kepadatan volume lalin. Cipayung KM 10 - KM 11 arah Cibubur PADAT, kepadatan volume lalin," tulis akun Twitter PT Jasa Marga.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)