Kenakan Jaket Loreng, Pemotor Ini Santuy Melintas di Ruas Tol JORR Bekasi

Senin, 06 Desember 2021 - 16:24 WIB
loading...
Kenakan Jaket Loreng, Pemotor Ini Santuy Melintas di Ruas Tol JORR Bekasi
Seorang pengendara motor mengenakan jaket loreng masuk ke dalam ruas Tol JORR Jatiwarna arah Ceger, Senin (6/12/2021).Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor mengenakan jaket loreng masuk ke dalam ruas Tol Jakarta Outer Ring Road ( JORR ) Jatiwarna arah Ceger, Senin (6/12/2021). Polisi menyebut pengendara tersebut masuk dari Tol Jatiwarna dengan mengikuti rombongan mobil TNI.

Informasi tersebut diupload oleh akun media Instagram @jktinfo. Dalam video tersebut nampak pengendara mengenakan motor bebek melintas di jalur kanan dengan menggunakan baju loreng.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Jaya Kompol Sutikno mengatakan, peristiwa diketahui terjadi pada pukul 12.00 WIB. Saat itu ada rombongan mobil TNI masuk ke dalam tol.

"Ada mobil TNI masuk dia ikut masuk di dalamnya. Sudah diteriaki dia jalan terus. Pakai baju loreng tapi tentara atau bukan kami belum tahu," kata Sutikno saat dihubungi melalui telepon, Senin (6/12/2021). Baca: Lupa Tarik Rem Tangan, Transjakarta Tabrak Pembatas Halte Puri Beta 2

Dari video viral tersebut, lanjut dia, sepeda motor itu tidak berada di belakang rombongan TNI karena telah melaju cepat. "Keterangan dari petugas tol begitu ada truk TNI masuk dia ikut. Waktu orang kirim ke IG pas enggak kelihatan truk TNI-nya hanya motor doang kelihatan," jelasnya.

Pengendara sepeda motor tersebut kemudian keluar Tol Ceger sebelum tertangkap oleh petugas. Kemudian setelah dicek nomor polisi, sepeda motor tersebut ternyata tidak terdaftar.

"Tapi pakai baju loreng. Dicek nomor polisi enggak terdaftar. Motor bodong kali itu. Lagi ditelusuri belum ketemu," jelasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)