Plafon Lobi Mall Metropolis Town Square Ambruk Diterjang Hujan Badai

Kamis, 23 Desember 2021 - 20:49 WIB
loading...
Plafon Lobi Mall Metropolis Town Square Ambruk Diterjang Hujan Badai
Hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Kota Tangerang Kamis (23/12/2021) siang mengakibatkan plafon kanopi lobi Mall Metropolis Town Square, ambruk. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Kota Tangerang Kamis (23/12/2021) siang mengakibatkan plafon kanopi lobi Mall Metropolis Town Square, ambruk. Untungnya tidak ada korban dalam kejadian itu.

Head Marketing Communication Mall Metropolis Town Square Mega mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB saat hujan deras melanda. Saat ini plafon kanopi tersebut sedang dalam perbaikan.



"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, dan sudah ditangani dengan baik. Kami juga sedang memperbaiki kanopi yang rusak," ujarnya.

Mega menyebut saat ini kondisi mal sudah kondusif dan aktivitas di dalamnya kembali normal. Pengunjung juga tidak perlu khawatir karena pengelola mal sudah menangani insiden tersebut.

"Jadi, memang ini musibah, tetapi tidak ada hal-hal yang dikhawatirkan, karena kami sudah menanganinya dengan baik," imbuhnya.



Selain merubuhkan kanopi Metropolis Town Square, angin kencang juga menyebabkan atap pintu masuk parkir mobil TangCity Mall terhempas. Beberapa bagian gedung mal juga mengalami kerusakan akibat hujan badai yang terus melanda hingga sore tadi.

"Memang tadi hujan badai yang paling parah memang atap gateway parkir, tapi sudah dirapikan oleh petugas. Ada juga beberapa panel gedung yang rusak dan sudah ditangani," ujar Media Relation TangCity Mall Intan Amalia saat dihubungi.

Intan menegaskan bahwa saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh bagian gedung mal untuk mengantisipasi adanya kerusakan akibat hujan badai. Saat ini operasional mall telah berjalan normal dan tidak ada kerusakan lain saat hujan badai tadi.

"Kami juga langsung memeriksa seluruh bangunan, untuk antisipasi ke depannya juga. Sekarang sudah aman dan ditangani dengan baik," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)