Pedofil Berkeliaran, Warga Cakung buat Selebaran untuk Waspada

Kamis, 23 Desember 2021 - 19:18 WIB
loading...
Pedofil Berkeliaran, Warga Cakung buat Selebaran untuk Waspada
Warga Cakung, Jakarta Timur membuat selebaran dengan menampilkan foto pelaku pedofilia yang membuat resah warga setempat.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Warga Cakung, Jakarta Timur, dibuat geram dengan ulah seorang pria yang melakukan pelecehan seksual dengan korban sejumlah anak-anak di bawah. Lantaran pelaku pedofil ia itu masih berkeliaran warga membuat selebaran dengan menampilkan foto pelaku agar dapat segera tertangkap.

Dalam selebaran tersebut terdapat tiga foto yang menampilkan pelaku tengah berjalan di sebuah gang tanpa mengenakan kaus.'Perhatian dan waspadalah. Apabila melihat orang dalam foto di atas segera laporkan kepada pengurus lingkungan terdekat, petugas, keamanan, aparat kepolisian'. tulis informasi selebaran tersebut.

Warga menduga pelaku sengaja mengincar anak kecil untuk dijadikan objek melampiaskan hasrat seksualnya karena mempunyai kelainan.

"Orang tersebut diduga kuat pelaku pedofilia serta kekerasan seksual terhadap anak yang sering beroperasi," tulis narasi yang berada di bagian bawah kolase foto pada selebaran.
Berdasarkan selebaran yang dibuat warga, pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak dua kali di wilayah RT 13/12. Adapun cara pelaku untuk membujuk korbannya yakni dengan memberikan sejumlah uang dan mainan. "Waspadalah, waspadalah, waspadalah," tulis narasi selebaran.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma membenarkan ihwal dugaan kekerasan seksual yang terjadi di wilayah Cakung, Jakarta Timur."Iya benar. Untuk laporan tersebut sudah ditangani Satreskrim Polres Jaktim," kata Satria saat dikonfirmasi di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)