Detik-detik Penumpang Honda Jazz Berhasil Selamat dari Pohon Tumbang

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:44 WIB
loading...
Detik-detik Penumpang Honda Jazz Berhasil Selamat dari Pohon Tumbang
Pohon tumbang menimpa mobil Honda Jazz saat melintas di Di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang, Kamis (23/12/20221). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Pohon tumbang menimpa mobil Honda Jazz saat melintas di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang, akibat hujan lebat disertai angin kencang, Kamis (23/12/2021) siang. Untungnya, pengemudi dan penumpangnya berhasil selamat.

Salah satu saksi di tempat kejadian, Haris, mengungkapkan, pengemudi dan penumpangnya selamat setelah bergegas keluar sebelum pohon tumbang menimpa mobilnya. Pohon tersebut memang sempat menimpa pagar pembatas GOR Dimyati.



"Jadi, pengemudi Jazz ini memang lagi lewat, dia melihat pohon sudah doyong. Saat mau jatuh menimpa pagar dulu, jadi dia dan penumpang lainnya bisa lari menyelamatkan diri keluar dari mobil," tuturnya.



Pohon lain di Jalan A Dimyati juga tumbang dan menimpa 1 unit mobil Toyota Avanza yang sedang parkir di bawahnya. Ada 2 pohon besar yang tumbang di depan GOR Dimyati. Selain itu, beberapa pohon kecil juga tampak patah terkena angin yang memang cukup lebat.

"Kalau yang mobil Avanza, pemiliknya lagi makan, jadi enggak lagi di dalam mobil," bebernya.

Hujan dan Angin Kencang di Tangerang, Warga Bingung Jalan ke Mana-mana Pohon Bertumbangan

Sementara, itu Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Gufron Falfeli mengungkapkan, pihaknya menerjunkan 150 personel untuk menangani pohon tumbang yang tersebar di sejumlah wilayah. Pihaknya juga masih terus memantau titik bencana di mana saja akibat hujan disertai angin kencang tersebut.

Saat ini diketahui ada 9 titik pohon tumbang, yaitu Jalan Veteran, Jalan Ki Asnawi depan Stasiun Kota Tangerang, Jalan Kalipasir Indah RT 002/RW 001 Babakan, Jalan Panglima Polim, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan KH Hasyim Ashari, dan Jalan A Damyati.

"Ini data yang masuk ke kami sementara. Terparah itu di Jalan A Damyanti," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)