Jadwal Rapid Test Pedagang Pasar Kopro Belum Jelas

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:15 WIB
loading...
Jadwal Rapid Test Pedagang Pasar Kopro Belum Jelas
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Camat Grogol Didit Sumaryanta masih menunggu jadwa rapid test yang dilakukan di Pasar Tomang Barat (Kopro). Untuk merealisasikan itu pihaknya masih berkoordinasi dengan Puskesmas setempat.

Sebelumnya, tiga pilar Jakarta Barat bakal menggelar rapid test di Pasar Kopro sebelum pasar itu dibuka kembali saat masa transisi PSBB. Rencananya tes akan dilakukan berkala melihat jumlah pedagang pasar yang cukup banyak sehingga tes bakal dilakukan berhari-hari. (Baca juga: 15 Orang Positif Covid-19, Ratusan Warga Tomang Lakukan Swab Test Massal)

Didit menjamin seluruh biaya rapid test ditanggung oleh pemerintah setempat. "Enggak ada biaya, kemarin juga dilakukan di tempat lain enggak ada biaya. Soal waktu, saya belum bisa mastikan mesti koordinasi dengan Puskesmas Grogol Petamburan dulu," ujar Didit, Selasa (9/6/2020).

Diketahui, lokasi pasar bersebelahan dengan kantor Kecamatan Grogol Petamburan. Masyarakat yang berbelanja di pasar tersebut adalah kebanyakan warga Tomang, Tanjung Duren, dan sekitarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)