Polisi Gerebek Sarang Narkoba Kampung Bahari Tanjung Priok

Rabu, 22 Desember 2021 - 17:26 WIB
loading...
Polisi Gerebek Sarang Narkoba Kampung Bahari Tanjung Priok
Ditresnarkoba Polda Metro Jaya beserta Polres Metro Jakarta Utara menggerebek sarang narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya beserta Polres Metro Jakarta Utara menggerebek sarang narkoba di Kampung Bahari , Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021). Polisi melakukan penyisiran ke sejumlah gubuk yang berada di pinggir rel kereta.

Ratusan polisi yang datang dengan kendaraan taktis seperti motor trail langsung menuju ke permukiman di bantaran rel kereta Kampung Bahari. Polisi menyisir lapak-lapak yang diduga dijadikan tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba. Ada beberapa penghuni gubuk yang kaget dengan kehadiran polisi secara tiba-tiba.
Baca juga: Mantan Kapolsek Kebayoran Baru yang Dipecat Gegara Narkoba Layangkan 7 Gugatan

Penghuni terdiam saat petugas menggeledah tempat mereka dan menemukan barang bukti seperti plastik klip berisi sabu dan alat isap bong. Polisi menginterogasi para penghuni. Sebagian mengakui bahwa mereka baru saja mengonsumsi sabu tadi malam. "Kamu habis make ya?" kata seorang petugas kepada salah satu penghuni lapak.

"Iya, pak semalam," ucap pria tersebut.

"Kamu dapat dari mana ini barang?" kata polisi.

"Dari temen, pak," sambung pria itu.
Baca juga: Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021

Polisi kemudian memborgol pria tersebut bersama temannya. Kemudian, polisi menyisir gubuk-gubuk lainnya. Usai mengambil barang bukti, polisi mengamankan beberapa orang dan dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)