Bingung Cari Restoran Enak di Jakarta, Kini Lebih Mudah Tinggal Sekali Tap

Senin, 20 Desember 2021 - 20:32 WIB
loading...
Bingung Cari Restoran Enak di Jakarta, Kini Lebih Mudah Tinggal Sekali Tap
Melalui aplikasi PergiKuliner, masyarakat dimudahkan dalam pemilihan restoran dan juga akan mendapatkan kupon diskon. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Masyarakat pecinta kuliner kini tidak perlu pusing lagi untuk menentukan kelezatan rasa. Melalui aplikasi PergiKuliner, masyarakat dimudahkan dalam pemilihan restoran dan juga akan mendapatkan kupon diskon.

Head of Sales & Business Development PergiKuliner Mario Sastra mengatakan, banyak restoran di Jakarta saat ini menawarkan beragam promo menarik untuk merayakan momen spesial. Di penghujung tahun 2021, momen ini tentunya banyak dimanfaatkan oleh orang-orang untuk berkumpul makan bersama sahabat maupun keluarga.
Baca juga: 3 Pengusaha Kuliner Menangkan Modal Total Ratusan Juta dari Program Sania Exclusive Masterclass

Namun, tak bisa dipungkiri mencari restoran yang sesuai dengan keinginan bukan perkara mudah. Tak hanya dilihat dari jenis promonya saja, beberapa faktor utama juga perlu diperhatikan pilihan resto yang pas seperti rasa, suasana resto hingga harganya.

"Melalui aplikasi PergiKuliner, kami menyediakan berbagai informasi kuliner. Jadi tidak perlu khawatir lagi," kata Mario di Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021).

PergiKuliner menyediakan beragam informasi tempat makan mulai dari kaki lima sampai restoran bintang lima. Memiliki lebih dari 100.000 tempat makan terdaftar di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

"Fitur-fitur yang dimiliki PergiKuliner memudahkan pengguna mencari restoran bagus. Mencari restoran berdasar lokasi, menu yang diinginkan, hanya satu kali pencarian PergiKuliner akan memberikan daftar rekomendasi restoran sesuai keinginan," ujarnya.

Beragam promo restoran mulai dari B1G1 hingga potongan harga mulai Rp50 ribu-Rp100 ribu juga dapat ditemukan pada fitur “kupon” yang dapat diklaim lewat aplikasi oleh siapa pun secara gratis. "Meskipun pandemi Covid-19 saat ini mereda di Indonesia, pengunjung resto tetap harus menerapkan protokol kesehatan pada saat makan bersama. Jangan melepas masker kecuali saat makan atau minum, jaga jarak dan tidak berbicara saat makan, pakai hand sanitizer, dan pilih pembayaran nontunai agar tetap aman," ungkapnya.

Mario menuturkan sejak 2018 PergiKuliner ada, jadi siapa saja yang ingin mencari informasi, pencarian preview tempat makan, restoran, menu kuliner, dapat dicari melalui PergiKuliner.

Nah, sebenarnya kekuatan utama dari Platform PergiKuliner adalah preview yang penilaiannya tetap objektif. "Jadi setiap preview yang ditulis oleh user, benar-benar objektif, tak bisa diganggu gugat, itu salah satu kunci dari PergiKuliner yang dapat dipercaya, tidak diragukan lagi. Ini endorsan atau bukan, infonya benar apa tidak. Kita bisa jamin previewnya dan objektif," ujar Mario.

Tentunya, PergiKuliner memiliki tim untuk mengecek preview apakah penulisan itu objektif atau tidak, tetap disaring lagi. "Setiap preview yang keluar tetap kami perhatikan," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)