Heboh Laron Serbu Penumpang KRL, Begini Penjelasan KAI Commuter

Sabtu, 18 Desember 2021 - 18:30 WIB
loading...
Heboh Laron Serbu Penumpang KRL, Begini Penjelasan KAI Commuter
Manager External Relations KAI Commuter Adli Hakim menyebut peristiwa tersebut terjadi pada KA 1618 relasi Angke - Bogor pada Jumat (17/12/2021). Foto: SINDOnews/Ilustrasi/Dok
A A A
JAKARTA - Gerombolan laron masuk ke dalam gerbong KRL Commuter Line relasi Angke-Bogor. Kontan kejadian ini membuat heboh penumpang KRL dan videonya viral di media sosial.

Dalam video tampak serangga yang senang dengan cahaya lampu itu terus beterbangan dan hinggap di dalam kereta maupun di tubuh penumpang. Hal ini membuat penumpang panik.



Manager External Relations KAI Commuter Adli Hakim menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada KA 1618 relasi Angke - Bogor pada Jumat (17/12/2021).

Laron tersebut masuk ke dalam gerbong saat KA 1618 berhenti di Stasiun Citayam dan sedang berlangsung buka-tutup pintu untuk pengguna naik maupun turun.

Baca juga: Natal dan Malam Tahun Baru, Commuter Line Beroperasi hingga Jam 10 Malam

"Kumpulan serangga tersebut selalu bergerak mendekati lampu yang ada di Stasiun dan di dalam KRL," ujar Adli, Sabtu (18/12/2021).

Setelah kejadian, kata dia, petugas on trip cleaning langsung membersihkan gerbong kereta dalam perjalanan KRL menuju ke Stasiun Bogor. Dilanjutkan kembali pembersihan saat kereta berhenti di Stasiun Bogor.

"Rangkaian tersebut selanjutnya beroperasi kembali seperti biasa," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)