Kenalkan Sosok Lukas, Pesan Clarissa Tanoesoedibjo kepada Anak-anak: Pantang Menyerah, Tetap Semangat

Jum'at, 17 Desember 2021 - 20:55 WIB
loading...
Kenalkan Sosok Lukas, Pesan Clarissa Tanoesoedibjo kepada Anak-anak: Pantang Menyerah, Tetap Semangat
Vision+ bersama MNC Peduli memperkenalkan serial Lukas The Journey of An Altar Boy kepada anak-anak di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape. Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam upaya membawa pesan kebahagiaan Natal kepada anak-anak di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape. Vision+ bersama MNC Peduli memperkenalkan serial 'Lukas The Journey of An Altar Boy'.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan 'Lukas The Journey of An Altar Boy' merupakan serial terbaru di Vision+ yang akan dirilis secara online atau digital pada 24 Desember di vision+.

"Dan kita mau berbagi ceria ini secara offline. Jadi kita membawa ini dengan MNC Peduli supaya kita bisa berbagi ceria kepada anak-anak di panti asuhan," kata Clarissa saat ditemui di lokasi pada Jumat (17/12/2021).

Dengan adanya pengenalan sosok 'Lukas' kepada anak-anak di panti asuhan. Clarissa berharap sekaligus berpesan kepada seluruh anak-anak untuk tidak mudah menyerah dalam menggapai impian.

"Pantang menyerah, tetap semangat. Karena tadi tema sebenarnya untuk meraih mimpi dan meraih cita-cita kalian. Setiap orang pasti punya kekuatannya masing masing. Fokus saja terus dan kembangkan saja terus maka suatu hari akan terealisasi," ujarnya.
Sementara itu Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, series 'Lukas' ini menceritakan kisah tentang seorang anak yang mencari ayahnya bersama teman-temannya. Kemudian dari cerita ini sang anak justru mendapatkan Kasih Bapa di Surga yaitu Tuhan.

"Kisahnya, walaupun mereka tidak bisa mendapatkan kasih orang tua secara fisik tapi dengan adanya kebersamaan, dengan adanya dukungan satu sama lain dan keberadaan kami harapannya mereka dapat merasakan kasih dan sukacita Natal," kata Jessica.

Jessica berharap dengan adanya peluncuran series ini, bisa memberkati anak anak yang mungkin pada saat ini sedang mencari sosok orang tua. "Sehingga dari kisah ini terutama harapannya mereka juga bisa mendapat kasih tersebut," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)