Vision+ dan MNC Peduli Kenalkan Kisah Lukas pada Anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape

Jum'at, 17 Desember 2021 - 19:43 WIB
loading...
Vision+ dan MNC Peduli Kenalkan Kisah Lukas pada Anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape
Vision+ dan MNC Peduli menggelar aksi sosial ke Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Vision+ bersama MNC Peduli melakukan aksi sosial kepada sejumlah anak asuh Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, dalam aksi sosial yang dilakukan bersama Vision+ adalah bentuk upaya bersama-sama merayakan Natal dengan masyarakat khususnya anak- anak di panti asuhan. "Tentu kami dari MNC Peduli sangat mendukung program Vision+ ini dalam rangka Natal dan juga dalam seriesnya yang baru yaitu Lukas The Journey of an Altar Boy," ujarnya, Jumat (17/12/2021).
Baca juga: Vision+ dan MNC Peduli Aksi Sosial ke Pondok Kasih Agape, Jessica Tanoesoedibjo: Semoga Bermanfaat untuk Anak Asuh

"Jadi pada hari ini kami senang bisa merayakan Natal dan Tahun Baru bersama anak-anak di Pondok Kasih Agape tentunya anak di sini bisa merasakan kasih dan damai sukacita Natal," katanya.

Dalam series Lukas ini menceritakan kisah tentang seorang anak yang mencari ayahnya bersama teman-temannya. Kemudian, dari cerita ini sang anak justru mendapatkan Kasih Bapa di Surga yaitu Tuhan.

"Kisahnya, walaupun mereka tidak bisa mendapatkan kasih orang tua secara fisik tapi dengan adanya kebersamaan, adanya dukungan satu sama lain dan keberadaan kami harapannya mereka dapat merasakan kasih dan sukacita Natal," ujar Jessica.
Baca juga: Berbagi Keceriaan, Vision+ dan MNC Peduli Gelar Aksi Sosial di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape

Dengan kolaborasi aksi sosial yang dilakukan MNC Peduli dan Vision+, dia berharap ke depannya di setiap lini bisnis MNC Group dapat membawa dampak baik bagi seluruh masyarakat di mana pun dan kapan pun. "Temasuk peluncuran series ini, tentunya bisa memberkati anak-anak yang mungkin pada saat ini juga mencari sosok seorang orang tua, terutama hari ini kami bisa merayakan di panti asuhan. Harapannya mereka juga bisa mendapat kasih tersebut," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)