Menpora Zainudin Amali dan Ketua MWA UI Saleh Husin Main Bulu Tangkis di UI

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:13 WIB
loading...
Menpora Zainudin Amali dan Ketua MWA UI Saleh Husin Main Bulu Tangkis di UI
Menpora Zainudin Amali dan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin bermain bulu tangkis bersama di Zona 1 UI Depok pada Rabu (15/12/2021). Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Menpora Zainudin Amali dan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin bermain bulu tangkis bersama di sela peresmian sarana olahraga Zona 1 Universitas Indonesia (UI) Depok pada Rabu (15/12/2021).

Dalam permainan ini Zainudin Amali berpasangan dengan Saleh Husin melawan Profesor Dedi Prihadi dan Profesor Gandjar Kiswanto. Ternyata keringat mereka cepat sekali mengucur walau baru sebentar bermain.

"Ini membuat badan saya menjadi segar dan tambah fit. Saya dan Pak Menpora ini kan dasarnya anak kampung dari daerah, jadi memang olahraga sudah merupakan kebiasaan kita sehari-hari selepas sekolah, karena itulah satu satunya hiburan," ujar mantan Menperin Saleh Husin dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Rabu (15/12/2021).

Zainudin Amali berharap dengan adanya sarana olahraga Zona 1 Kampus UI Depok yang sangat representasi ini para mahasiswa dapat semakin terpacu untuk terus berlatih guna meningkatkan kemampuannya menjadi atlet-atlet handal di tingkat nasional maupun internasional. Tentu tetap tidak melupakan kegiatan akademisnya agar tidak tertinggal

"Nah lapangannya sudah bagus dengan standar internasional maka perawatannya perlu dijaga termasuk karpetnya agar orang tidak masuk dengan menggunakan sepatu yang tidak sesuai," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)