Aksi Brutal Segerombolan Pemotor Bacok Remaja di Cakung

Senin, 13 Desember 2021 - 05:27 WIB
loading...
Aksi Brutal Segerombolan Pemotor Bacok Remaja di Cakung
Seorang remaja bernama Muhammad Hazami menjadi korban pembacokan secara brutal oleh segerombolan pemotor. Foto: SINDOnewsYohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang remaja bernama Muhammad Hazami menjadi korban pembacokan secara brutal oleh segerombolan pemotor. Kejadian itu berlangsung di Gang Bodong, Jalan Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur.

Paman korban Yunus (32) mengatakan, keponakannya yang masih Kelas 2 SMK di Ristek Kikin Cakung itu dibacok saat dalam perjalanan pulang seusai membeli gorengan bersama rekannya R (16).



"Kemaren kita dapat laporan dari sononya ada yang lagi tawuran juga, takut salah sasaran," ujar Yunus kepada wartawan, Minggu (12/12/2021).

Yunus menceritakan, kejadian bermula saat keponakaannya menginap di rumah kakeknya di Gang Bodong Cakung Barat. Lalu pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, korban yang membonceng motor dengan temannya membeli gorengan. Tak lama, persis di depan Gang Bodong korban dipepet segerombolan remaja bermotor yang membawa senjata tajam.

Para pelaku dengan brutal membacok korban di bagian punggung sebelah kiri. Korban mengalami luka bacok di bagian punggung sebelah kiri hingga tembus ke paru-paru.
Korban yang saat itu masih sadar meminta Rafli membawanya ke Rumah Sakit (RS) Firdaus Sukapura untuk menjalani perawatan.

"Habis salat subuh temannya datang ke rumah. Kata dia si Zami (korban) kena sabet di depan Gang Bodong," kata Yunus.



Mendapat informasi tersebut, keluarga korban pun langsung meluncur ke RS Firdaus. Karena lukanya cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Koja.

Yunus telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Cakung. "Semoga cepat ketangkap lah pelakunya. Saya harap daerah ini aman-aman aja, karena kalau lewat malam kita juga was-was gitu," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)