Viral, Minibus Seruduk Gerobak Nasi Goreng di Jakpus

Minggu, 12 Desember 2021 - 09:14 WIB
loading...
Viral, Minibus Seruduk Gerobak Nasi Goreng di Jakpus
Sebuah minibus seruduk gerobak nasi goreng di Jakarta Pusat. Foto: IG @jktinformasi
A A A
JAKARTA - Kecelakaan melibatkan mobil terjadi di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada Minggu (12/12/2021) dini hari. Mobil tersebut diduga menabrak gerobak seorang pedagang kaki lima.

Dalam video unggahan @jktinformasi memperlihatkan sebuah gerobak yang telah ringsek. Pecahan kaca juga terlihat berserakan di lokasi tersebut.

Perekam dalam video tersebut sempat mengarahkan kameranya pada sebuah mobil mini bus berwarna putih. Pengendara mobil yang saat itu terlihat berhenti diduga menabrak gerobak pedagang nasi goreng.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, kejadian tersebut masih didalami oleh jajarannya. Belum diketahui dugaan penyebab kecelakaan tersebut.”Belum mendapati informasi yang akurat, butir-butir masih dicek,” katanya, Minggu (12/12/2021).

Namun, kata dia, sampai saat ini belum mendapatkan laporan. Hal ini dimungkinkan penyelesaiaan secara keluarga yang dilakukan kedua belah pihak.”Sampai pagi ini tidak ada laporan, kemungkinan diselesaikan secara kekeluargaan.” sambungnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)