Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Seruduk Dua Pemotor di Jalan Gatot Subroto

loading...
Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Seruduk Dua Pemotor di Jalan Gatot Subroto
Diduga pengemudi terpengaruh minuman beralkohol, mobil menabrak dua pemotor di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (1/6/2021) dini hari. Foto/Tangkapan Layar Instagram
JAKARTA - Diduga pengemudi terpengaruh minuman beralkohol, mobil menabrak dua pemotor di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat , Selasa (1/6/2021) dini hari.

Hal itu terungkap dari unggahan video akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya dini hari tadi. Unggahan video itu sudah ditonton 133.000 pengguna instagram.



"Kecelakaan mobil menabrak sepeda motor di Jalan Gatot Subroto Jakarta malam ini, Rabu, 2/6/2021," tulis takarir video tersebut. (Baca juga; Mobil Tabrak 2 Motor di Tangsel, 2 Pengendara Luka )

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana kondisi kecelakaan cukup parah, trotoar jalan tampak rusak dengan dua sepeda motor ringsek dipinggir jalan. Motor itu mengalami kerusakan cukup parah dengan beberapa bodi pecah dan tergeletak di pinggir jalan.

Begitupun dengan mobil yang menabraknya, kendaraan itu alami kerusakan parah di bagian depan hingga membuat bemper mereka rusak parah. (Baca juga; Pengemudi Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon dan Tiang Listrik di Tangsel )

Diduga kejadian itu akibat pengemudi mobil dalam kondisi mabuk hingga hilang kendali dan menabrak dua pemotor. "Dua orang mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke RS terdekat," tutupnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top