Kasus Bambang Pamungkas di Polda Metro Jaya Mulai Bergulir

Jum'at, 10 Desember 2021 - 15:34 WIB
loading...
Kasus Bambang Pamungkas di Polda Metro Jaya Mulai Bergulir
Kasus eks pemain sepak bola klub Persija Bambang Pamungkas di Polda Metro Jaya, mulai bergulir. Penyidik sudah mengagendakan pemeriksaan terhadap pelapor. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kasus eks pemain sepak bola klub Persija Bambang Pamungkas di Polda Metro Jaya , mulai bergulir. Penyidik sudah mengagendakan pemeriksaan terhadap pelapor.

Bambang Pamungkas sebelumnya dilaporkan oleh mantan istri sirinya Amalia Pujiawati. Bambang Pamungkas dilaporkan terkait kasus penelantaran anak.

Baca juga: Dugaan Penelantaran Anak, Bambang Pamungkas Dipolisikan Amalia Fujiawati

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, laporan yang dilayangkan oleh Amelia telah diterima Polda Metro Jaya. Dalam laporannya Amelia menyebut Bambang Pamungkas telah melakukan penelantaran anak.

"Pelapor atas nama Amelia Pujiawati terkait penelantaran anak yang dilakukan oleh terlapor atas nama saudara Bambang Pamungkas atau BP," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021).

Kasus Bambang Pamungkas di Polda Metro Jaya Mulai Bergulir

Mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Pujiawat.

Atas laporan tersebut penyidik akan melakukan pemeriksaan awal terhadap Amelia sebagai pelapor. Pemeriksaan terhadap Amelia akan dilakukan pada tanggal 16 Desember 2021.

"Diperiksa sebagai saksi. Jadi laporan sudah diterima jadi minggu depan dilakukan pemeriksaan," bebernya.

Baca juga: Putri Sulung Bambang Pamungkas Tak Sengaja Tahu Namanya Dicoret dari Kartu Keluarga, Begini Kronologinya

Meski demikian, Zulpan belum menjelaskan perihal penerlantaran yang dilakukan oleh Bambang Pamungkas. Polisi akan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap pelapor.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1892 seconds (11.252#12.26)