Prajurit TNI Cilik Ikut Pemeriksaan Gizi MNC Peduli di Bantar Gebang Bekasi

Kamis, 09 Desember 2021 - 18:13 WIB
loading...
Prajurit TNI Cilik Ikut Pemeriksaan Gizi MNC Peduli di Bantar Gebang Bekasi
MNC Peduli didukung Posyandu Melati 9 kembali memeriksa tumbuh kembang anak dan ibu hamil di Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi, Kamis (9/12/2021). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
BEKASI - Ada prajurit TNI cilik dalam pemeriksaan gizi yang digelar MNC Peduli didukung Posyandu Melati 9 di Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi, Kamis (9/12/2021). Idris (4), buah hati Rostikasari mengenakan topi dan seragam TNI. Tak lupa, dia memakai masker berwarna kuning demi menjaga protokol kesehatan (prokes).

Sesampainya di posyandu, bocah itu langsung ditimbang berat badannya. Lalu dilanjutkan dengan pengukuran tinggi badan di mana tinggi Idris kini sekitar 102 cm.
Baca juga: Respons Warga Bantar Gebang Soal Pemeriksaan Gizi MNC Peduli: Ini Sangat Berarti Bagi Kami

Usai pengukuran tinggi badan, Idris dan sang ibu menuju meja depan untuk diberikan makanan tambahan seperti susu, biskuit dan makanan bergizi menunjang pertumbuhan secara berkelanjutan.

Rostikasari (34), warga Sumur Batu terbantu untuk mengecek kesehatan sang anak Idris (4) di posyandu setiap bulannya. "Saya telah mengikuti kegiatan posyandu ini dari pagi datang untuk menimbang dan mengukur tinggi badan anak saya. Setelah itu diberikan snack dari MNC Peduli," ucapnya.

Dia bersyukur kegiatan posyandu dari MNC Peduli yang membantu masyarakat khususnya di wilayah Sumur Batu. Apalagi untuk seorang ibu yang selalu khawatir akan kesehatan anaknya sehingga mereka dapat terus memantau pertumbuhan anak sejak dini.

"Ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih buat MNC yang selama ini memberikan bantuan yang sangat bermanfaat dan berguna bagi kami. Semoga ke depannya semakin baik dan maju sukses untuk MNC," ujarnya.
Baca juga: MNC Peduli-Posyandu Melati 9 Periksa Anak dan Ibu Hamil di Bantar Gebang Bekasi

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website https://www.mncpeduli.org .
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)