Respons Warga Bantar Gebang Soal Pemeriksaan Gizi MNC Peduli: Ini Sangat Berarti Bagi Kami

Kamis, 09 Desember 2021 - 17:56 WIB
loading...
Respons Warga Bantar Gebang Soal Pemeriksaan Gizi MNC Peduli: Ini Sangat Berarti Bagi Kami
MNC Peduli didukung Posyandu Melati 9 kembali memeriksa tumbuh kembang anak dan ibu hamil di Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi, Kamis (9/12/2021). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
BEKASI - Ratusan warga memenuhi Posyandu Melati 9 di Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi, Kamis (9/12/2021). Mereka ke posyandu untuk melakukan pemeriksaan gizi rutin seperti pengukuran berat badan dan tinggi badan (khusus untuk anak) setiap bulan sejak awal 2021 yang bekerjasama dengan MNC Peduli .

MNC Peduli juga rutin memberikan penyuluhan gizi dan dan makanan tambahan seperti susu, biskuit dan makanan bayi bergizi kepada ibu hamil dan anak-anak.
Baca juga: MNC Peduli-Posyandu Melati 9 Periksa Anak dan Ibu Hamil di Bantar Gebang Bekasi

Warga yang hadir tiap bulannya di Posyandu Melati 9, Rostikasari (34) sangat terbantu untuk mengecek kesehatan sang anak Idris (4) setiap bulannya. "Saya telah mengikuti kegiatan posyandu ini dari pagi datang untuk menimbang dan mengukur tinggi badan anak saya. Setelah itu diberikan snack dari MNC Peduli," ucapnya.

Dia bersyukur kegiatan posyandu dari MNC Peduli yang membantu masyarakat khususnya di wilayah Sumur Batu. Apalagi untuk seorang ibu yang selalu khawatir akan kesehatan anaknya sehingga mereka dapat terus memantau pertumbuhan anak sejak dini.

"Ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih buat MNC yang selama ini memberikan bantuan yang sangat bermanfaat dan berguna bagi kami. Semoga ke depannya semakin baik dan maju sukses untuk MNC," ujarnya.

Siti Khodijah (32) yang datang dari RT tetangga menyempatkan hadir dalam kegiatan posyandu pemeriksan gizi anak keduanya yakni Anindya Dwi Putri yang baru menginjak umur 12 bulan. "Di sini anaknya ditimbang dan ditanya-tanya soal umur dicek juga dan diimunisasi. Dikasih snack dan dikasih minuman susu," katanya
Baca juga: Sentra Vaksinasi MNC Peduli Sediakan Vaksin Pfizer dan Sinovac untuk Usia 12 Tahun

Posyandu ini sangat membantu untuk mengecek kesehatan anak setiap bulannya.
"Membantu banget atas pemberian dari MNC Peduli. Semoga tiap bulan diberikan apa pun," tambahnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website https://www.mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)